Sabtu, 29 Januari 2011

EMAS MEMBUAT CANTIK


Saya pernah mendengar facial emas sebenarnya apa itu ya dok? Baikkah untuk wajah? Apakah mahal karena jika kita mendengar emas itu menggunakan karat berarti semakin banyak karat berarti semakin mahal ya? Terimakasih informasinya Dok. [Herlina-Semarang]
Jawaban :
Perawatan kecantikan untuk wajah itu banyak metodenya dan salah satu yang dilakukan wanita kebanyakan adalah facial wajah. Maklumlah wajah merupakan daya tarik utama bagi kaum hawa khususnya.
Memang benar ada juga perawatan facial wajah menggunakan emas yang biasanya digunakan untuk para wanita yang dinamis. Ini menjadi inovasi baru di dunia perawatan kecantikan karena sebenarnya bahan-bahan apapun yang telah melewati uji klinis terutama di laboratorium kecantikan berarti patut mendapat apresiasi tersendiri namun tentunya tetap dalam pantauan dokter kecantikan.
Dan juga setidaknya semua juga perlu diwaspadai bahwa Anda tidak sembarangan untuk melakukan perawatan wajah dan Anda harus lebih teliti.
Setelah saya pelajari, emas yang kita tahu merupakan bahan logam, sebenarnya memiliki bahan kolagen yang sangat baik untuk mengencangkan wajah. Emas ini dapat merevitalisasi dan memperbaharui sel-sel kulit yang rusak dan sejak zaman cleopatra emas diyakini selalu digunakan untuk menjaga kecantikan kulit.
Selain itu facial emas atau yang dalam klinis dikenal dengan golden facial juga bermanfaat sebagai anti aging karena mengangkat lapisan sel kulit mati, menstimulasi pertumbuhan sel baru dan collagen serta untuk pengelupasan kulit yang cepat untuk menghilangkan bekas jerawat.
Untuk facial mahal atau tidaknya tergantung tingkatan perawatannya, dan juga lebih baik didampingi dokter kecantikan yang telah Anda percaya.
Biasanya facial menggunakan bahan emas itu digunakan kepada wanita pada usia tertentu misal usia 40 tahun ke atas karena fungsinya yang dapat mengencangkan tadi. Perhatikan persyaratan baik-baik sebelum Anda melakukan perawatan golden facial ini.

Gold Facial mungkin sudah sering Anda dengar, masker berbahan dasar emas yang digunakan untuk perawatan kecantikan ini sangat populer beberapa tahun ke belakang. Kalau selama ini orang memanfaatkan emas hanya sebagai perhiasan dan barang investasi, kini, emas telah digunakan sebagai masker yang sering juga disebut Gold Facial untuk perawatan kecantikan.
Gold Facial atau Gold Masker merupakan perawatan kecantikan wajah dengan menggunakan partikel-partikel emas murni. Emas yang digunakan dalam perawatan ini terlebih dahulu diolah sedemikian rupa dengan Teknologi Nano sehingga memiliki manfaat terhadap wajah si pengguna.
Perawatan Gold Facial menggunakan berbagai bahan seperti pembersih, gel, scrub, toner, serum dan masker seperti perawatan kecantikan wajah pada umumnya. Namun bedanya, Gold Facial Masker menggunakan lempengan emas serta serum berisi serbuk emas yang nantinya akan meresap ke dalam kulit sehingga memperlancar peredaran darah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar