Jumat, 28 Januari 2011

EMAS IMITASI

seorang perempuan memilih perhiasan bersepuh emas di sebuah toko perhiasan imitasi di Pasar Pahing, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (21/8). Sebagian masyarakat memilih perhiasan imitasi ber sepuh emas yang dijual Rp 25 ribu per gram untuk dikenakan saat Lebaran karena mahalnya harga emas murni.

Dalam industri perhiasan emas imitasi 24K kontemporer, perhiasan emas imitasi  99,9% yang kami produksi dikenal sebagai salah satu produsen utama  perhiasan emas imitasi  di Indonesia. Kehadiran kami beranjak dari home industri (skala kecil) Hingga sekala penuh dengan mempekerjakan 46 karyawan yang di khususkan dari pengelolaan bahan baku hingga proses finising(akhir), ditunjang pula dengan peralatan produksi modern sehingga produk yang kami hasilkan merupakan produk terbaik yang beredar di pasaran domestik maupun internasional.
  Nama perhiasan emas imitasi 99,9% di ambil dari ukuran  kadar perhiasan imitasi yang kami produksi yaitu emas murni 24K . Melalui waktu, kerja keras dan dedikasi yang tinggi, akhirnya kami berhasil menguasai pasar domestik hingga menembus pasar mancanegara. Ketersediaan sumber daya yang kami miliki seperti fasilitas produksi, desain yang sangat menarik serta pengawasan oleh Quality Qontrol ini didukung oleh penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan. Sehingga kami pun dapat memproduksi  perhiasan dengan berbagai macam kadar di antaranya : 22K (merah), 23K (kekuning-kuningan), dan 24K (kuning)
 Terampil, profesional dan terlatih merupakan ciri khas karyawan yang bekerja di tempat kami produksi. Dengan pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki, kami mampu menyelesaikan semua proses produksi dengan sempurna. Koleksi perhiasan yang kami hasilkan mampu memberikan kepuasan konsumen. DIbuktikannya dengan meningkatnya permintaan pasar. Ini merupakan bukti dari keunggulan dari  produk perhiasan emas imitasi yang kami hasilkan. Kualitas dari produk yang kami hasilkan tidak lepas dari pengawasan Quality Qontrol, sehingga akan memberikan kepuasan terhadap konsumen.
.    Material
  • Emas Murni 24K (99,9%)
    Bahan dasar untuk melapisi material utama adalah emas murni 24K, sehingga aman di gunakan oleh konsumen ( tidak menggunakan bahan kimia berbahaya) dan memiliki warna seperti emas.
  • Alloy ( campuran tambaga dan kuningan)
    Material utama yang di gunakan adalah campuran tembaga dan kuningan, sehingga lebih tahan lama  ( tidak mudah pudar ). Sifat dari tembaga itu sendiri adalah tahan korosi (jaminan satu tahun).
  • Batu Permata
    Batu permata yang di gunakan merupakan batu permata terbaik yang di import langsung. Oleh karena itu, secara kasat mata sangat sulit dibedakan dengan permata asli, berlian dan intan .
2.    Keuntungan Bagi Konsumen dan Agen
  • Fisik (penampilan)
    Secara kasat mata Anda sulit untuk membedakan perhiasan emas imitasi yang kami produksi dengan produk perhiasan emas aslinya, termasuk permatanya
  • Keamanan
    Kami menjamin keamanan Anda setelah menggunakan produk kami. Hal ini dikarenakan produk yang kami keluarkan tidak bersifat Carsinogenic ( menyebabkan kanker) khususnya kanker kulit yang di akibatkan dari bahan kimia yang berbahaya.
  • Garansi
    Semua produk kami memberikan garansi pelapisan semula secara percuma (gratis) selama satu tahun. Dengan syarat tidak ada faktor kesengajaan dari konsumen.
  • Profit Hingga 300%
    Agen ,distributor dan resseler dapat memperoleh keuntungan hingga 300%.
    Untuk cara bisnis Anda dapat melihatnya di Keuntungan 300%




12 komentar:

  1. bagai mana caranya buat jd agen
    syrat ama ketentuannya apa aja klo bleh kirim k eail harajukuevil@gmail.com

    BalasHapus
  2. ortuku pingin jd agen bakn aku thx

    BalasHapus
  3. aku jga mau jadi agen, gimana caranya?

    BalasHapus
  4. Butuh bantuan modal ??? Kami bantu dengan jaminan sertifikat (SHM & SHG). Max 100jt, memiliki usaha di Jakarta, Jaminan Jakarta / Bekasi. hubungi saya Dodo 081316099559.

    BalasHapus
  5. Minta no yg bisa di hubungi..

    BalasHapus
  6. Gmn cara mnjadi agen/membe sekalian minta.no tlpnya..mksh

    BalasHapus
  7. Gmn cara mnjadi agen/membe sekalian minta.no tlpnya..mksh

    BalasHapus
  8. Bagaimana cara belanjanya gan...

    BalasHapus